Bayani Amri Putri Blog's

Bayani Amri Putri Blog's

Kamis, 11 Oktober 2012

TALANG with Friends STKIP MPL



Ketika tidak ada dosen. Maka hal yang musti untuk dilakukan adalah pergi ke suatu tempat yang menyenangkan. Dan yang pastinya adalah tempat yang cukup mampu menghibur kami yang jenuh dengan berbagai tugas kuliah dan sebagainya. Di Pringsewu ternyata juga mempunyai tempta yang menarik untuk di kunjungi salah satunya adalah tempat di berry nama TALANG. Talang sendiri merupakan sebuah jembatan panjang yang menghubungkan jalan raya dengan sebuah Bukit untuk memudahkan para petani untuk menuju lading mereka. Karena memang daerah tersebut cukup curam dengan morfologi yang unik. Di bawah jembatan terdapat sawah2 berundak2 yang pastinya jika sedang hijau-hijaunya akan  terlihat lebih indah lagi. 

Tak perlu lama untuk memikirkan tempat yang wajib di tuju di kala kejenuhan itu tiba dan melanda. Di TALANg kami menikmati panorama morfologi alam yang sangat sulit untuk di jumpai di daerah manapun. Untuk kami memutuskan kesana bersama kawan-kawan kami. Tidak hanya anak cewek2, tetapi juga anak cowok2 di kelas kami juga tak luput dari ajakan kami untuk menikmati waktu luang kami disela-sela waktu jam belajar di kampus.




Tiba disana hal pertama yang kami lakukan adalah mengambil kamera dan langsung unjuk keeksisan. Salah satunya adalah dengan berfoto beraneka gaya. Tepat di atas jembatan kami bersama yang lainnya berfoto dan sejenak melihat ke  bawah melihat panorama alam yang luar biasa menapjupkan.

Selesai puas  berfoto2 kamipun bergegas menuju warung makan. Kami memustuskan untuk makan mie ayam di salah satu tempat yang memang sering seklai di kunjungi oleh anak-anak muda kmapus dan juga anka sekolahan.









Selesai makan kami pun bergegas kembali ke kampus. Dan ternyata eh ternyata di kampus kembali tidak ada dosen. Kami di ajak main ke kos salah satu teman cowok kami untuk mengerjakan tugas kuliah lainnya. Akhirnya kami menuju rumah kos teman kami dan mengerjakan tugas kuliah. Setelah itu kami kembali ke kampus untuk mengikuti mata kuliah yang selanjutnya……………………………..

1 komentar: