Bayani Amri Putri Blog's

Bayani Amri Putri Blog's

Jumat, 05 April 2013

Pesona Sawah Wates Pringsewu dan Jangung Bakar


Pesona Sawah WAtes Pringsewu dan JAngung Bakar
Pringsewu memang baru beberapa tahun resmi manjadi kabupaten baru dimana sebelumnya masih bergabung dengan kabupaten Tanggamus. Tetapi kota kecil ini mampu menghadirkan suasana yang berbeda dengan lainnya. Memang, Pringsewu tak punya Pantai untuk masyarakatnya berlibur, atau bahkan Gunung untuk mendaki, tetapi Pringsewu punya banyak tempat yang asyik untuk dikunjungi. Dan tempat-tempat tersebut cukup asyik untuk hanya sekedar berfoto atau hanya sebangai tempat nongkrong bersama teman-teman. Seperti salah satu tempat ini.
Banyak nama yang orang beri pada tempat ini. Ada yang menyebut tempat ini “Sawahan Wates” ada yang bilang “Pertanian”, dsb. Yang jelas, tempat ini cukup asyik untuk dikunjungi. Tidak ada yang menarik sebenarnya. Hanya sebuah hamparan pematang sawah di kelilingi perbukitan-perbukitan dan juga jejeran warung-warung kaki lima. tapi, entah mengapa tempat tersebut menyimpan eksotisme tersendiri. Bayak yang berkunjung dengan berbagai tujuan. Seperti sekedar nongkrong bersama teman-teman melepas penat, atau mungkin sebagai ajang cari pacar, ketemuan dengan someone, atau untuk JJs [di baca; jalan-jalan sore]  semata. Meskipun hanya sebuah hamparan area persawahan, tempat ini cukup ramai di kunjungi.  Terbukti dengan banyaknya para pedagang Jagung bakar yang selalu stand by mulai jam empat sore hingga larut malam.








Nah, dengan segala pesonanya kami pun tak mau kalah dengan orang-orang. Kami mencoba ke tempat tersebut selepas pulang kuliah. Meskipun tujuan utamanya adalah hanya untuk berfoto dengan background natural frame yang indah untuk sekedar upload di facebook. Ya, itulah sebenarnya tujuan kami sembari melepas penat setelah seharian bergulat dengan Structure, Reading, Speaking, dll……
Inilah beberapa moment-moment kami saat makan jagung dan berfoto bersama di area persawahan wates pringsewu. ….
Bagi kalian yang tertarik untuk mengujungi tempat ini, silahkan datang. Bsia ajak pacar bagi yg punya pacar, teman atau saudara bahkan ayah ibu kakek nenek pun juga bias diajak.
Dan juga ditambah lagi dengan selesainya proyek gapura Pringsewu yang tentunya menambah keindahan area persawahan ini sebagai tempat yang wajib untuk dikunjungi di pringsewu…..

1 komentar: