Bayani Amri Putri Blog's

Bayani Amri Putri Blog's

Jumat, 11 Februari 2011

Tersenyum dalam Luka

Tersenyum Dalam Luka
By.Bayani ELvez
Kasih Yg Tak Pernah Sampai
Mungkin aku bukan berarti apa-apa bagimu
Mungkin pula aku bukan bagian dari hidupmu
Tapi dirimu adalah hal terpanting dalam hidupku
Mungkin aku tak pernah bisa memilikimu
Tapi kau milikiku dihatiku
Kau adalah surya yang selalu terangkan hatiku
Dalam setipa nafasku kuhembuskan
Dalam setiap do’aku selalu terselip namamu
Aku mencintaimu
Cintaku lebih dari apapun
Aku tak pernah meminta perasaanmu untukku
Aku tak pernah meminta hatimu untukku
Aku tak pernah meminta ragamu untukku
Tapi, aku hanya ingin meminta bayangmu dihatikku
Cukup, hanya itu yang ku pinta darimu

Walau kau tak pernah tahu apa isi hatiku
Walau kau tak pernah mampu untuk mencoba mencintaiku
Walau kau tak pernah sanggup menerima hadirku dihatimu
Tak apa, cinta itu tak harus memiliki ,bukan?
Aku tak apa, tak apa dan tak mengapa
Suatu saat, mungkin aku akan lupa akan dirimu
Atau mungkin aku akan selalu mengingatmu
Entahlah, yang jelas aku hanya ingin mencintai bayangmu
Aku ingin memiliki bayangmu

Dalam anganku
Dalam hayalku
Dan dalam mimpiku
Kau selalu ada untukku
Kau selalu hadir temaniku
Kau selalu tersenyum pada
Walau senyummu indah
Mungkin tak lebih indah dengan senyumku
Karena sebenarnya
Ku “Tersenyum Dalam Luka”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar