Bayani Amri Putri Blog's

Bayani Amri Putri Blog's

Rabu, 09 Februari 2011

Cinta Alam Khayalku

Cinta…
Aku selalu bermimpi ingin punya cinta
Ingin puya cinta yang abadi
Ternyata aku salah
Untuk apa aku mencari cinta
Mimpi bodoh yang pernah ku impikan
Cinta…
Apa cinta?
Apakah dia berwujud?
Apakan dia Indah?
Apakah dia seorang manusia?
Apakan dia tak terlihat?
Dia tak bisa diraba taupun disentuh
Tapi dia bisa dirasa
Dia bisa buat segalanya yang nggak mungkin menjadi mungkin
Itulah cinta
Akuningin punya
Tapi dimana ku bisa temukan cinta itu
Di Mimpikukah?
Di Khayalkukah?
Atau di Dunia Morgana ini
Benarkah?
Aku benci dengan dunia morgana ini
Sanggupkah mencari cinta selain di morgana
Akankah ku tak akan pernah temukan cinta itu
Iyakah?
Betulkah?
Khayal?
Khayal adalah temanku
Karena aku hanya ingin khayal
Ingin mimpi di khayalku
Cinta alam khayal
Mungkin!
Tapi, tapi, tapi
Siapakah dia?
Siapa cinta yang akan datang
SIAPA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar